

Untuk membentuk komunikasi yang interkatif, dalam acara talkshow ini akan ada Kuis Interaktif, yaitu tanggapan dan pendapat jawaban tentang materi talkshow.

Memberikan informasi trick dan tips dalam menggunakan hijab sebagai pakaian sehari-hari. My Hijab selama tahun berdasarkan trend warna pasar fashion dunia. Talkshow merupakan media publisitas untuk trend hijab yang dikeluarkan oleh PT. Sehingga terdapat list-list radio sebagai berikut. Segmentasi dari produk kami adalah perempuan muslim, khusunya yang menggunakan hijab dalam kesehariannya.
PDF PROPOSAL KEWIRAUSAHAAN MAHASISWA UPDATE
Sisi audio yang selalu update dan adaptif ada pada radio, yang akan menunjang program talkshow radio, ditunjang dengan pemilihan radio yang tepat kegiatan ini akan menyentuh tepat pada sasaranya dan sangat efektif. MyHijab perlu menyentuh semua publiknya baik dari sisi audio maupun visual. Radio dipilih karena sampai saat ini radio masih gandrungi oleh banyak orang, kehadirannya dalam berkompetisi dengan media lain, tetap digunakan oleh pasarnya dengan karakter radio yang bersejarah dan bisa didengarkan dimana saja dan dengan gadget apapun. Oleh karena itu produk My Hijab memerlukan media massa lokal yang bisa dijangkau secara nasional. Mengingat pasar dari produk telah sampai di beberapa pulau di Indonesia. Media massa, merupakan sasaran dari launching dan informasi yang ingin disebarkan secara luas dan umum dari program talkshow. Media massa eletronik merupakan tempat yang paling cocok untuk melakukan penyebaran informasi interaktif. Saat ini,merupakan era informasi digital.
